Jumat, 01 Januari 2010

PENDESKRIPSIAN DIRI

Menurut saya, saya adalah seseorang yang periang, humoris, sosialis, dan benci dengan kesedihan.
Kesedihan pasti berawal dari sebuah masalah tetapi menurut saya, masalah itu jangan terlalu dipikirkan tapi harus diselesaikan. Jika saya merasakan kesedihan, saya menghibur diri dengan mendengarkan music sambil jalan-jalan. Hari-hari yang saya lewati harus diisi dengan tawa dan kebahagiaan karena menurut saya “Hidup ini harusnya diisi dengan kebahagiaan bukan kesedihan”.
Setiap manusia pasti pernah mempunyai masalah begitu juga dengan saya tetapi menurut saya dari masalah yang kita hadapi itulah kita menjadi betambah dewasa dan lebih baik dari sebelumnya, karena dari setiap masalah yang terjadi kita dapat mengambil hikmahnya dan menjadikannya sebuah pelajaran dan kita tidak boleh lagi mengulangnya kembali
Saya adalah seorang mahasiswa dipergruan tinggi swasta tepatnya di Universitas Gunadarma Kalimalang Bekasi. Saya kuliah bukan untuk bekerja tetapi untuk ibadah karena menuntut ilmu itu wajib hukumnya bagi setiap umat muslim. Ayah saya juga pernah mengatakan bahwa kita jangan bekerja untuk orang lain tetapi orang lain yang harus bekerja untuk kita, maksudnya kita harus jadi seorang pemilik bukan karyawan, kata-kata itulah yang menjadi motivasi saya.
KEMARIN ADALAH PELAJARAN UNTUK HARI INI DAN HARI INI ADALAH PELAJARAN UNTUK HARI ESOK.
Semoga tulisan ini berguna dan jika terjadi kesalahan kata dalam penulisan mohon dimaafkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar